Film Stand by Me Doraemon (2014)

stand-by-me-doraemonStand By Me Doraemon yang menjadi film CG 3D pertama Doraemon, memiliki nuansa yang jauh lebih mengharukan ketimbang serial televisi maupun film-film animasi Doraemon sebelumnya .Akan tetapi, film animasi 2D terbaru Doraemon ternyata masih tayang tahun depan. Sehingga, film ini bisa dikatakan hanya sebagai “kisah terakhir dari pertemuan antara Doraemon dan Nobita demi sebuah masa depan yang bahagia”. Menurut ulasan dari Eiga.com, film ini menyuguhkan berbagai adegan yang diambil dari episode-episode serial televisi anime Doraemon.

Hasil arahan sutradara Takashi Yamazaki dan Ryuichi Yagi ini, dibilang memiliki keindahan luar biasa dalam memamaparkan tampilan grafis komputer. Salah satu keindahan yang disajikan secara apik di film ini adalah adegan Doraemon, Nobita, Shizuka, Gian, dan Suneo sedang berada di atas langit serta ketika mereka menggunakan Baling-baling Bambu (Take-copter) untuk bepergian.

Penampilan Doraemon dalam bentuk CG pun disajikan sedemikian rupa hingga penonton bisa merasakan kehadiran sang robot kucing secara nyata. Ditambah lagi, film ini menampilkan adegan yang mengingatkan pada serial televisi hingga membuat penonton dewasa serasa bernostalgia. Kehangatan hati dalam cerita yang pernah dituangkan oleh Fujiko Fujio pun terasa sangat kental.

Film ini dimulai dengan kedatangan Doraemon dan buyut Nobita, Sewashi, yang berasal dari abad 22, demi mengubah masa depan Nobita yang dipenuhi dengan masalah, salah satunya adalah pernikahan Nobita dengan Jaiko (adik Gian). Untuk itu, Sewashi memaksa Doraemon untuk membantu Nobita, dengan menyetel alat yang mencegah Doraemon kembali ke masa depan, sebelum memenuhi persyaratannya, yaitu membuat Nobita bahagia. more review

ss-stand-by-me-doraemon

ss-stand-by-me-doraemon2

ss-stand-by-me-doraemon3Stand_by_Me_Doraemon_2014_Blu_Ray_Indonesia_Engli

Download film Doraemon “Stand by Me Doraemon (2014)” BluRay Indonesia & English Hardsub MP4 High Quality:

File Format: mp4
Video Encode: AVC (H.264)
Audio Encode: AAC (Stereo)
Resolusi: 360p
Durasi: 1 Jam – 34 Menit – 16 Detik
Size: 270 mb
File by RyeMovies.com

Download File via:

TustFile:  http://www.tusfiles.net/17a68y9d81cd
UserCloud: https://userscloud.com/r1kdh5e3u5tn

Review + Mirror & Normal File bisa anda lihat pada blog ryemovies.com

Sumber: www.ryemovies.com


Bagikan ke yang lain