WDYL multi pencarian terbaru dari Google

Google tidak kekurangan layanan di seluruh web, tetapi mereka sumber berbagai informasi sering tampak terputus. Sebuah antarmuka Google baru, yang disebut WDYL – atau “What do you love?” – Memutuskan bahwa dengan membawa bersama-sama preview dari berbagai pencarian Google khusus dalam satu tempat.

Dimana, Bagaimana, & Bagaimana WDYL
Silahkan menuju WDYL.com dan Google akan meminta Anda pertanyaan tentang: Apa yang Anda sukai? Tanggapan Anda harus pergi ke dalam kotak pencarian, dan tombol jantung kecil di sebelah kanan menggantikan khas Anda / tombol “cari”.

Anda dapat memasukkan apapun yang Anda merasa seperti, dari monyet, untuk mencintai, untuk masa depan, atau salah satu hobi favorit saya: kejahatan.

Hasil yang ditarik akan menampilkan hasil dan opsi untuk berbagai layanan Google, seperti sketsa-up, hasil Google Image Search, Google tren, Buku Google, dan sebagainya. Selain memberikan preview dari apa yang Anda akan menemukan, setiap segmen dari antarmuka WDYL memberikan Anda sebuah link ke layanan itu sendiri.

Layanan ditampilkan berkisar dari Pencarian Paten ke Picasa ke Gmail untuk Chrome untuk Mobile untuk Moderator dan baik di luar.

Beberapa widget yang ditampilkan, bagaimanapun, adalah kurang dari benar-benar relevan.

Sebagai contoh, widget Gmail selalu memberi anda pilihan yang sama – seseorang email untuk memberitahu mereka Anda menyukai topik Anda mencari – dan membawa Anda ke halaman Gmail standar jika Anda klik pada widget. Preview picasa juga hadir beberapa “masalah,” menarik karena cukup berbahaya pencarian – seperti istilah “Gmail” – menarik gambar wanita berpakaian minim.

Apa Produk Sarana

WDYL tampaknya menjadi antarmuka eksplorasi, dan sedikit lebih saat ini. Meskipun ada beberapa elemen yang cabang ke fitur ponsel, lokal, dan bahkan sosial, WDYL itu sendiri pada dasarnya adalah sebuah hub link. Memang, bagaimanapun, dorongan lebih besar menyerupai untuk mengintegrasikan produk dan meningkatkan visibilitas untuk beberapa yang kurang dikenal layanan Google.

Adapun apakah ada masa depan untuk produk yang mungkin sesuatu yang lebih, satu-satunya kata dari Google adalah bahwa, “Ini adalah percobaan kami telah bermain dengan, dan kami berharap pengguna akan bermain dengan itu juga dan biarkan kami tahu apa yang mereka berpikir. “


Bagikan ke yang lain